Badan Peduli Pendidikan Anak Nagari Lasi

Membangun Manusia Lebih Utama Ketimbang Membangun Secara Pisik

  • Profileku

    Nama: Maswir
    Pendidikan : S2 Mathe ITB Bandung
    Pekerjaan : Guru
    Hobby : Saluang, Rabano, Randai
    Agama : Islam

  • Peta Kunjungan

    • 33,960 hits

Pemilihan Wali Nagari

Posted by Maswir pada Maret 24, 2008

Telah usai sudah pesta demokrasi tingkat nagari, begitulah kira kira ungkapan orang bijak tentang pesta demokrasi tingkat paling bawah. Dari hasil pemilihan langsung yang telah dilakukan baru-baru ini di Nagari Lasi Masril Khatib Bandaro terpilih sebagai Wali Nagari Lasi untuk periode 2008 sampai dengan 2014.

Sebelum pelantikan wali nagari yang rencana nya akan diadakan pada tanggal 28 Maret 2008 ini yang bertempat di Kantor Camat Kecamatan Canduang, mari kita bahu membahu untuk membangun Nagari ini secara badunsanak seperti yang telah dimulai oleh Suardi Mahmud Bandaro Putiah Wali Nagari Lasi sebelumnya. Kalau tidak kita siapa lagi yang harus membangun Nagari Lasi ini. Banyak potensi yang belum tergali di nagari ini, menggali potensi nagari tidak harus mengeksploitasi sumber daya alam yang ada, bisa saja memberdayakan kondisi alam dengan tidak merusak alam, atau mengembangkan dan mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada di nagari ini.

Dalam mengembangkan potensi nagari tentu tidak terlepas dari pola berfikir dari anak nagari itu sendiri. Dalam hal ini berfikir positif tentang sesuatu harus di budayakan, karena kecenderungan kita kalau sudah berfikir positif tentu akan menghasilkan yang positif pula. berfikir positif harus dijadikan suatu kekuatan (strength) untuk bisa membangun dan mengembangkan kekuatan yang ada. berkutat tentang hal negatif akan membuang energi yang akan menyebabkan kelelahan sendiri.

Mari kita dukung Wali Nagari terpilih sesuai dengan kemampuan dan kekuatan yang ada dalam diri kita masing masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: