Badan Peduli Pendidikan Anak Nagari Lasi

Membangun Manusia Lebih Utama Ketimbang Membangun Secara Pisik

  • Profileku

    Nama: Maswir
    Pendidikan : S2 Mathe ITB Bandung
    Pekerjaan : Guru
    Hobby : Saluang, Rabano, Randai
    Agama : Islam

  • Peta Kunjungan

    • 30,614 hits

Salinan Pedoman Penghitungan Angka Kredit Guru

Posted by Maswir pada November 24, 2009

Salinan Kepmen PdK dan BAKN tentang petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional guru

NOMOR   : 0433/P/1993
NOMOR   : 25 Tahun 1993

Bagi Bapak Ibuk guru yang akan menghitung angka kredit kenaikan pangkat selakan download disini kredit 1993

42 Tanggapan to “Salinan Pedoman Penghitungan Angka Kredit Guru”

  1. selamat anda udah kompetensi di dunia maya teruskan ok.

  2. idris smpn1 rejoso pasuruan said

    terima kasih bapak saya butuh file ini,
    Fb ku pakai email itu.

  3. Idris Pasuruan said

    Makasih File nya, sedang sy butuhkan.

    • Maswir said

      Ya sama sama, semoga apa yang anda butuhkan dapat terbantu. Sudah sewajarnyalah kita sesama saling membantu. Munrkin apa yang kami suguhkan belum maksimal, jadi kalau ada informasi baru beritahu kami.

      Makasih

      ttd
      Maswir

      • nyiak uban said

        SLMT MLM PAK MASWIR . LAH LAMO NDAK BASUO.LAI SEHAT SEHAT SAJO KINI. OH IYO AMBO MAMBUEK SPANDUK JO MEREK MEREK KARAJO KINI . KOK ADO NAN BUTUH JO KARAJO AMBO. KONTAK 081266792750. TTD NYIAK UBAN
        IKO NDAK PROMOSI NANGGOH PAK , TAPI MA AGIAH TAU
        HE HE HE

  4. yusmarkhalif said

    tarimo kasih pak Maswir, kabanyo ado kepmen terbaru ttg kredit guru ko, mohon infonya,

  5. Agus Prasetyo said

    Terima kasih Pak, semoga dapat menambah pengetahuan saya dan saya mencari Peraturan MENPAN NO 16 Thun 2009 kak belum dapat

  6. Terimakasih filenya, insya alloh aku pergunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat untuk yang se profesi, sekali lagi terimakasih.

  7. wido said

    makasih, saya gunakan untu mengajukan pak saya…

  8. Baharum, S.Pd.SD said

    Bapak, saya mengucapkan terima kasih banyak………. karena saya sudah mendownload berkas PDF pedoman penghitungan angka kredit pada blog ini…..

  9. Terimaksih bapak, semoga sukses selalu. ini file yang saya cari selama ini

  10. Dedy Iskandar Nasution said

    Terima kasih pak, ini sangat bermanfaat buat saya, karna saya sudah mencari bukunya, tetapi belum saya dapatkan. Dengan adanya file bapak ini akan dapat menggantikan buku tsb. Sukses buat bapak.

  11. Rommy Setiawan said

    Terimakasih filenya, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman guru………….

  12. wahyu_kiswoyo26@yahoo.co.id said

    pak ada pedoman yang terbaru gak, tolong dunk untuk bisa dikirim kita butuh nee

  13. Donly said

    Terima kasih atas info untuk perhitungan angka kreditnya.

  14. tarto said

    trim yaa udah banyak membantu klami

  15. tarto said

    yaa dak paap salam untuk keluarga dirumah semoga sehat-sehat selalu

  16. Khairani said

    Terima kasih Pak Maswir.
    Semoga kita semua sama-sama mendapat baroqah

  17. terima kasih atas informasi yang diberikan. saya membutuhkan informasi bagaimana cara mengajukan karya tulis ilmiah dan kelembaga mana agar hasil karya tulis ilmiah saya dapat dihitung angka kredit. terima kasih.

  18. Syahriansyah said

    Terima kasih atas info untuk perhitungan angka kreditnya.

  19. Suharsono, Spd said

    Salinan itu sudah kadaluarsa , coba muat yang terbaru….Peratusan bersama Kepala BKN dengan Kemndiknas tanggal 6 Mei 2010…

  20. fifin.andhika said

    terimakasih bayak pak…
    ni bermanfaat banyak bagi saya….

    pak saya agak kebingungan mencari info tentang beasiswa s-2..
    jika bapak mengetahui info nya, tolong beri tahu saya pak…thanks b4

  21. yusmar khalif said

    mohon info pak maswir:
    bagaimana prosedurnya pengusulan dupak ke IV-b

  22. Nurpatria said

    terimakasih Pak Maswir….atas infonya untuk dimuat nya penghitungan angka kriditnya…sehingga kami bisa mendownload nya..semoga apa yang Bpk lakukan menjadi amal yang berguna bagi kemajuan pendidikan….

  23. sugeng said

    terima kasih pak atas infonya, sangat membantu….

  24. ROSDIANA M, S.Pt said

    Terima kasih Pak atas infonya…. tapi alangkah baiknya jika disajikan cara perhitungan angka kredit terbaru (perhitungan sistim semester), OK…

    Sukses untuk semua….

  25. Yari said

    Petunjuk penghitungan PAK guru permen yang baru sudah punya Pak??

  26. mmaspon said

    makasi, mas maswir saya boleh dpt cerita petunjuk perhitungan angka kredit guru

  27. mmaspon said

    makasi mas atas info perhitungan angka kreditnya

  28. terima kasih atas sharing file ini pak, insya Allah akan bermanfaat bg siapapun yang membacanya terutama saya……….

  29. matur nuwun pak, atas file nya.kembangkan terus dunia maya anda insaallah akan berguna untuk kemajuan SDM indonesia

  30. Bapak Maswir, terima kasih banyak saya dapat men-download- pedoman penilaian angka kredit.

  31. Bapak Maswir, mohon izin saya ingin men-download- pedoman penilaian angka kredit guru….. Terima Kasih

  32. Chandra Arnida said

    tarimo kasih yo pak, sangaik paguno di ambo karno ambo blank bana ttg penghitungan ango kredit ko

  33. Maswir said

    Maaf ya Pak permintaan bapak belum sempat saya pebuhi, kalau bapak mau silakan saja guide wordpress dcbaca. gampang kok. Masalah saya belum sempat membuatkan langkah langkah cara membuatnya.

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

